Motivasi dari Founder Yayasan Pendidikan Universitas Presiden Bpak SD. Darmono

Sesi Motivasi dan Pelatihan Marketing kepada para Marketing Yayasan Pendidikan Universitas Presiden, termasuk Marketing Akademi Komunitas Presiden.
Marketing dari beberapa unit  menerima motivasi dan arahan strategi marketing dari Dr (HC) SD. Darmono, dan Mayor Jendreal Soemardi di Menara Batavia pada sore hari pukul 2 hari Jumat (13/12), acara ini di hadiri marketing President University, President Community College, President School (President School Special Need, President Elementary School, President Junior High School, President Senior High School), President TV, Management Trainee Jababeka.
Bpk. SD. Darmono menceritakan awal mula berdirinya Jababeka dan President University serta menjelaskan dari perspektif marketing sebagai bentuk motivasi untuk peserta yang hadir. Bpk. SD. Darmono juga menjelaskan strategi marketing dari dasar yang sangat penting untuk di ingat dan di implementasikan yakni 4P (Product, Pricing, Promotion, Placement) dimana produk di packaging dengan harus berkesan dengan harga yang sesuai, kemudian di promosikan dengan strategi yang benar dan di distribusikan atau di tempatkan pada tempat yang tepat), dalam sektor apapun kita harus menguasai ilmu marketing dan seorang marketing harus bertanggung jawab kepada produk yang bagus, dan harus memiliki kriteria produk untuk memposisikan tetap kompetitif dan bagus.
Kepada semua unit Bpk. SD. Darmono memberikan arahan, untuk Akademi Komunitas Presiden arahan Bpk. SD. Darmono berupa semangat dan terus berproses hingga berkembang pesat, besar harapan lebih besar dari President University, karena Akademi Komunitas Presiden merupakan lembaga pendidikan vokasi yang mempersiapkan beberapa mahasiswa (anak didik) yang siap bekerja, sesuai dengan kebutuhan dunia industri, perusahaan lebih merasakan cost efficiency ketika mempekerjakan mahasiswa Akademi Komunitas Presiden sebagai pekerjanya, menggajinya dengan gaji magang, Akademi Komunitas Presiden memfasilitasi asrama, pelatihan, antar jemput ke perusahaan dan fasilitas penunjang lainnya untuk mempersiapkan yang terbaik agar terjalinnya kerjasama yang baik dengan perusahaan dan berkelanjutan. Semua marketing unit harus bekerjasama dalam mempromosikan agar menjadi integrated marketing action.